Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Polres Jepara Intensifkan Operasi Pekat Selama Ramadan



Reporter:    /  @ 04:00:23  /  2 Juni 2017

    Print       Email

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Jepara – Polres Jepara tetap mengintensifkan operasi penyakit masyarakat (pekat) selama bulan Ramadan. Kegiatan itu menyasar di antaranya pada peredaran minuman keras dan tindak prostitusi.

Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho menegaskan, sesuai instruksi Polda Jawa Tengah pihaknya terus melakukan operasi hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri. Realisasinya, pihaknya telah mengedarkan pengumuman kepada jajaran Polsek terkait tindak kejahatan yang terjadi selama Ramadan.

Di antaranya, balapan liar, pencurian rumah kosong saat ditinggal pemilik salat tarawih, pencurian kendaraan bermotor dan peredaran narkoba serta minuman keras. Namun demikian, sejauh ini dirinya mengatakan belum ada kondisi yang dapat mengganggu kondusifitas daerah.”Sejauh ini belum ada laporan tentang tindak kriminal maupun lainnya yang mengganggu kondusifitas,” ujarnya.

Kapolres Jepara menegaskan, dirinya tak akan pandang bulu dalam melakukan operasi pekat. 

Sebelumnya, Polres Jepara memusnahkan ribuan barang bukti minuman beralkohol. Total ada 1517 miras dalam botol dan 3596 liter ciu serta oplosan yang dimusnahkan.

Menurut Kapolres, minuman beralkohol tersebut didapat selama kurun seminggu. Dikatakannya, operasi pekat tersebut merupakan instruksi dari Kapolda Jateng.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →