Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

2 Pemotor Tewas Akibat Motor Vario Tabrak Pikap Parkir di Grobogan



Reporter:    /  @ 10:26:23  /  1 Juni 2017

    Print       Email

ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Grobogan – Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan Vario dan mobil pikap terjadi di jalan raya Kradenan-Cepu, Rabu (31/5/2017) malam. Dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 19.30 WIB ini, ada dua korban jiwa.

Kedua korban diketahui bernama Ahmad Joni (34), warga Desa Cendono, Bojonegoro dan Rudi Erwanto (23), warga Desa Ngasinan, Kecamatan Padangan, Bojonegoro. Korban tewas ini merupakan pengendara dan pembonceng motor Vario dengan nomor polisi S 6291 AA.

“Kedua korban ini sempat kita larikan ke Puskesmas Kradenan karena mengalami luka cukup parah. Namun, kedua orang ini akhirnya meninggal setelah dapat perawatan medis,” kata Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa, Kamis (1/6/2017).

Kecelakaan yang lokasinya masuk wilayah Dusun Bangkerep, Desa/Kecamatan Kradenan itu bermula saat kendaraan Vario melaju kencang dari arah Kradenan menuju Cepu. Sesampai di lokasi, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak sebuah mobil Kijang Pikap bernomor polisi B 9780 WT yang parkir di pinggir jalan karena mengalami pecah ban.

Pengemudi pikap Pariman (49), warga Desa Pelem, Kecamatan Gabus sebenarnya sudah menyalakan lampu hazard atau peringatan ketika memarkir kendaraannya di tepi jalan.

“Kemungkinan, pengendara motor mengalamai kelelahan. Kondisi itu menjadikan pengendara kurang waspada dan tidak mengetahui kalau tanda peringatan dari mobil yang parkir di pinggir jalan. Saat itu, ban belakang sebelah kanan mobil pikap itu pecah,” imbuh Panji. 

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →