Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Pencarian Bocah Berusia 5 Tahun yang Tenggelam di Sungai Lusi Grobogan Dilanjutkan



Reporter:    /  @ 10:00:07  /  1 Juni 2017

    Print       Email

Anggota Tim SAR gabungan melanjutkan pencarian bocah yang tenggelam di sungai Lusi di Dusun Pulosono, Desa Putat, Kecamatan Purwodadi , Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Anggota Tim SAR gabungan kembali melakukan penyisiran aliran Sungai Lusi di Dusun Pulosono, Desa Putat, Kecamatan Purwodadi, Kamis (1/6/2017). Tujuannya, untuk mencari keberadaan Moh Nurcahyono (5), warga setempat yang dilaporkan tenggelam di sungai tersebut sehari sebelumnya, sekitar pukul 11.00 WIB.

Kabid Kedaruratan BPBD Grobogan Masrichan menyatakan, setelah dapat laporan anak tenggelam, tim SAR gabungan sudah berupaya melakukan penyisiran sekitar lokasi. Namun, upaya pencarian masih belum membuahkan hasil karena terkendala hujan deras.

“Seharian kemarin kita sudah berupaya mencari keberadaan korban tetapi belum ketemu. Hari ini, pencarian kembali kita lanjutkan,” jelasnya.

Pencarian hari kedua akan diawali dari lokasi tenggelamnya korban. Penyisiran akan dilakukan pada dua sisi menyusuri aliran sungai ke arah barat menuju Bendung Klambu. “Kita juga dapat dukungan dari tim Basarnas pos Jepara. Mudah-mudahan, korban bisa segera ditemukan,” imbuhnya.

Seperti diberitakan, pencarian yang dilakukan tim SAR gabungan ini menyusul adanya laporan anak tenggelam di sungai tersebut, Rabu (31/5/2017) sekitar pukul 12.00 WIB. Korban tenggelam, seorang bocah berusia 5 tahun bernama Moh Nurcahyono, warga setempat.

Informasi yang didapat menyebutkan, sejak pagi itu korban sedang bermain di pinggiran sungai bersama lima teman sebayanya. Saat main asyik bermain, korban terpeleset dan tercebur ke dalam sungai. Korban yang tidak bisa berenang sempat berteriak minta pertolongan. Demikian pula, rekan korban juga ikut berteriak minta pertolongan warga.

Saat warga berdatangan ke lokasi, korban sudah tidak terlihat karena terseret arus air. Beberapa warga sempat pula menyelam di sekitar lokasi jatuhnya korban. Namun, hasilnya masih nihil.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →