Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Kantongi Izin, PT Malindo Feedmill Kembali Lanjutkan Bangun Pabrik di Kasreman



Reporter:    /  @ 11:44:58  /  1 Juni 2017

    Print       Email

Pembangunan pabrik milik PT. Malindo Feedmill yang berada di Desa Kasreman, Kecamatan Rembang kembali dilanjutkan.(MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Sempat tertunda karena persoalan izin, kini PT Malindo Feedmill kembali melanjutkan pembangunan pabrik di Desa Kasreman, Kecamatan Rembang, setelah izin dari pemerintah sudah dikantongi semua.

Pabrik milik perusahaan asal Malaysia ini bergerak di bidang peternakan. Pembangunan yang sempat tertunda ini, sudah mulai dilanjutkan sejak sepekan lalu.

“Sudah sejak sepekan lalu kita lanjutkan pembangunan setelah izin untuk mendirikan pabrik sudah kami peroleh dari pemerintah. Pembangunan tahap dua ini sudah mulai dengan pembuatan kandang ayam,” ujar Manajer Legal PT Malindo Feedmill Khasan Assyari.

Menurutnya, pembangunan pabrik tersebut rencananya akan selesai sampai akhir tahun 2017 mendatang. Diperkirakan pada awal 2018, pabrik sudah mulai beroperasi dan sudah bisa memulai memasukkan bibit ayam serta mulai memproduksi telur tetas.

Untuk produksinya sendiri, katanya, untuk satu setengah tahun bisa memproduksi sekitar 10 hingga 12 juta butir telur. “Mudah mudahan nantinya sesuai rencana. Yakni setiap satu setengah tahun dapat memproduksi 10 hingga 12 juta butir. Nah selanjutnya,  telur akan dikirim ke Grobogan di unit penetasan telur juga milik PT Malindo Feedmill yang ada di sana,” ucapnya.

Dia menambahkan, perusahaan tersebut bukan memproduksi ayam pedaging, namun telur tetas atau hatching eggs.
Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →