Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Pesta Miras di Kos Kudus, 3 Pemuda Diajak Polisi



Reporter:    /  @ 20:30:38  /  31 Maret 2017

    Print       Email

Polisi mengamankan pemuda yang pesta miras di salah satu rumah kos di Singocandi, Kecamatan Kota, kabupaten Kudus. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Kudus – Tiga orang pemuda dirazia polisi saat sedang asyik pesta minuman keras (miras) di kamar kos di Desa Singocandi, Kota, Kudus, Jumat (31/3/2017). Ketiganya adalah RH (24), ES (18) dan RT (19) warga Desa Jepang Pakis, Kecamatan Jati. Mereka pun digelandang ke mapolsek, berikut bukti mirasnya satu botol miras putihan.

Waka Polsek Kota Iptu Hartono mengatakan, para pemuda tersebut kedapatan sedang pesta miras. “Mereka kami temukan di kamar kos di wilayah Singocandi,” kata Hartono. 

Dikatakan, tujuan digelarnya operasi Pekat dengan sasaran rumah sos adalah sebagai tindak lanjut dari pengaduan masyarakat selama ini. Terutama perihal ketertiban di rumah kos. 

Di samping itu hal ini juga untuk memberikan pembinaan kepada penghuni utamanya kepada pemilik rumah kos agar tetap mematuhi aturan dan lebih selektif dalam menerima penghuni. “Kami beberapa kali dapat keluhan dari masyarakat, kalau kosan tersebut digunakan untuk hal yang buruk. Makanya diagendakan operasi semacam ini,” ujarnya

Berdasarkan catatan MuriaNewsCom, lokasi kos tersebut sudah pernah terjaring razia hal yang sama. Saat itu, (18/1/2017).

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →