Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Bocah 4 Tahun di Jepara Tewas Tercebur Sumur



   /  @ 18:03:10  /  31 Maret 2017

    Print       Email

Warga berkerumun di sumur tempat terceburnya Ahmad Khoirul Niam, bocah yang masih berusia 4 tahun warga Desa Bugel RT 7 RW 2, Kecamatan Kedung, Jepara. (Facebook)

MuriaNewsCom,Jepara – Ahmad Khoirul Niam, bocah yang masih berusia empat tahun tewas mengenaskan setelah tercebur sumur di rumahnya. Peristiwa memilukan tersebut terjadi pada Jumat (31/3/2017) siang.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut bermula ketika bocah asal Desa Bugel RT 7 RW 2, Kecamatan Kedung, Jepara, itu minta dimandikan sang ibu, Sunarmi, sekitar pukul 12.00 WIB.

Namun, permintaan sang bocah itu tidak langsung dituruti oleh ibunya. Sunarmi terlebih dahulu menunaikan salat dzuhur. Setelah itu, sekitar pukul 12.30 WIB, Sunarmi mencari anaknya, dan menemukan anaknya dalam kondisi mengapung dalam sumur.

Korban akhirnya dievakuasi oleh sejumlah anggota Basarnas Pos Sar Jepara. Mereka bahu membahu melakukan penyelamatan seorang balita yang tercebur dalam sumur tersebut.

Anggota penyelamat pun masuk ke dalam sumur dengan alat bantu pernafasan.Selang 10 menit, petugas pun keluar dari dalam sumur sembari membawa tubuh balita mungil yang sudah meninggal tersebut, sekitar pukul 14.45 WIB.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →