Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Razia Warung Kopi, Polisi Dapati Cewek Pemandu Lagu yang Usianya di Bawah Umur



Reporter:    /  @ 19:00:56  /  31 Maret 2017

    Print       Email

Jajaran kepolisian dari Polres Rembang sedang merazia dan membina para wanita yang masih di bawah umur yang sedang bekerja sebagai pemandu lagi dan pramusaji di salah satu warung kopi di Rembang.(Humas Polres Rembang)

MuriaNewsCom, Rembang – Kepolisian Resor Rembang melakukan razia di sejumlah warung kopi dan kafe yang berada di Rembang pada Kamis (30/3/2017) malam. Dalam razia tersebut, petugas mendapati beberapa perempuan di bawah umur yang menjadi pramusaji dan pemandu lagu.

Seperti halnya ketika petugas marazia warung kopi yang ada di daerah Pasar Senggol, Kecamatan Remhang.Petugas mendapati 3 wanita belia yang berusia di bawah 18 tahun sedang duduk melayani tamu yang berkaraoke.

Kasat Narkoba Polres Rembang AKP Bambang Sugito mengatakan, pihaknya menemukan warung kopi yang mempekerjakan wanita sebagai  pemandu lagu yang masih di bawah umur. “Ketiga wanita itu bekerja di Pasar Senggol, yakni di warung kopi Kadung Mawut,” ujarnya.

Terkait hal ini, pihaknya belum memberikan teguran kepada pemilik warung agar tidak mempekerjakan anak di bawah umur. Ke depannya, pihaknya akan merekomendasikan kepada pemerintah daerah untuk menangani persoalan tersebut.

Selain mendapati pekerja yang masih di bawah umur, petugas juga menemukan masih beredarnya miras di warung kopi. Di antaranya arak kilin 8 botol, anggur merah 2 botol dan vodka 1 botol.

Bambang meyakinkan, bahwa kegiatan serupa tidak hanya berhenti pada warung kopi, tetapi akan berlanjut pada tempat-tempat hiburan yang mengundang kerumunan masyarakat.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →