Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

Untuk Menang, Persipa Junior Diminta Tak Berikan Celah Lawan



Reporter:    /  @ 18:00:49  /  30 Maret 2017

    Print       Email

Pemain Persipa Junior saat bertanding dengan Persiku beberapa hari yang lalu. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Persipa Pati Junior berhasil mengalahkan tim PSIR Junior dengan skor 1-0 dalam Liga Piala Soeratin di Rembang, Rabu (29/3/2017), setelah sempat dikalah Persiku Junior dengan skor 1-0 di Stadion Joyokusumo Pati.

Hasil positif kemenangan Persipa di kandang lawan, Rembang, diharapkan tidak membuat skuad Laskar Saridin muda itu cepat puas diri. Mereka diminta tetap belajar, berjuang dan tidak memberikan celah kepada lawan pada pertandingan selanjutnya.

Hal itu disampaikan Pelatih Persipa Junor Sutrisno, Kamis (30/3/2017). “Kemenangan di kandang lawan dengan skor 1-0 melawan PSIR jangan membuat skuad Persipa jumawa, berbangga dan cepat puas. Sebaliknya, mesti harus waspada dan jangan berikan celah kepada lawan pada babak berikutnya,” kata pelatih yang kerap dipanggil Sejo ini.

Dalam laga selanjutnya, Persipa akan dijamu Persikaba Blora di Stadion Kridosono, 2 April 2017 mendatang. Persipa juga akan menjamu Persijap Jepara di Stadion Joyokusumo pada 5 April.

Karena itu, mereka diharapkan terus waspada, menjaga kekompakan, tidak gampang puas dengan hasil sebelumnya, dan tidak memberikan celah lawan untuk menang. Sebab, kedua lawan berikutnya tidak bisa diremehkan.

Saat ini, tim muda Pati masih berpeluang lolos pada babak penyisihan grup D karena ada dua laga yang tersisa. Persiku Kudus memuncaki klasemen sementara grup D dengan empat poin, sedangkan Persipa berhasil mengantongi tiga poin.

“Persijap perlu diwaspadai, karena merupakan tim favorit di grup D. Meski begitu, kami tidak gentar dengan rival manapun. Kami tetap optimis bisa menang,” ucap Sejo.

Kemenangan Persipa di kandang PSIR Rembang diakui menjadi modal untuk menyuntik semangat para pemain. Terlebih, kemampuan skuad Saridin muda dalam melakukan serangan diakui cukup mematikan dan tidak kalah dengan empat rival lainnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →