Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Mantapkan Performa, Pemain Persipur Diterjunkan di Turnamen Magelang Cup



Reporter:    /  @ 16:30:11  /  29 Maret 2017

    Print       Email

Setelah menjalani proses seleksi, pemain Persipur akan diterjunkan dalam turnamen Magelang Cup (MuriaNewsCom / Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Setelah mulai melangsungkan seleksi, tim Persipur Purwodadi dijadwalkan akan mengikuti turnamen Magelang Cup 2017. Turnamen yang digelar di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang itu dijadwalkan berlangsung mulai hari ini, Rabu 29 Maret hingga 5 April mendatang.

Manajer Persipur Budi Susilo menyatakan, dalam turnamen ini ada empat peserta yang ambil bagian. Yakni, Persipur, Madura United, PSMP Mojokerto Putra, dan tuan rumah PPSM Magelang.

“Hari ini kita akan tanding perdana melawan PPSM. Pertandingan lawan tuan rumah dilangsungkan malam, mulai jam 18.30 WIB,” kata Budi, Rabu (29/3/2017).

Dalam turnamen ini, para pemain tidak dibebani target juara. Keikutsertaan dalam turnamen ini lebih bertujuan untuk memantapkan performa tim dan menambah jam terbang pemain. Sebab, pemain yang tergabung dalam tim ini baru saja didapat dari hasil seleksi yang dilangsungkan sejak dua pekan lalu.

Pada turnamen Magelang Cup ini, tim Persipur belum didampingi seorang pelatih kepala. Untuk sementara, pelatih musim lalu Wahyu Teguh yang dipercaya menukangi

Skuad Laskar Petir dalam turnamen tersebut.

“Wahyu Teguh tidak bisa ditetapkan jadi pelatih kepala karena terganjal lisensi kepelatihan. Untuk jadi pelatih kepala harus punya lisensi A nasional dan Wahyu baru punya lisensi B. Soal pelatih kepala ini masih kita cari figur yang cocok,” imbuhnya. 

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →