Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Ssst….! Rumah Dinas Wabup Grobogan Mulai Dibenahi, Siapa yang Bakal Menempati?



Reporter:    /  @ 13:00:32  /  28 Maret 2017

    Print       Email

Sejumlah pekerja sedang mengerjakan renovasi kompleks rumah dinas Wakil Bupati Grobogan di jalan Tendean Purwodadi. (MuriaNewsCom / Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Jabatan Wakil Bupati (Wabup) Grobogan yang sudah kosong setahun tampaknya bakal segera terisi. Indikasinya, kompleks rumah dinas wabup di jalan Tendean Purwodadi mulai dibenahi sejak beberapa hari lalu.

Dari pantauan di lapangan, ada sejumlah pekerja yang melakukan pembenahan rumah dinas tersebut. Salah satu bagian yang dibenani adalah rumah jaga yang ada disamping kanan bagunan utama.

Kondisi rumah dinas juga sudah terlihat rapi. Cat temboknya yang berwarna putih juga terlihat baru. Demikian pula, areal taman di depan bangunan utama juga sudah sempat ditata ulang.

“Sejak beberapa hari lalu, kawasan rumah dinas wakil bupati sudah dibenahi. Kabarnya sih bakal segera ditempati,” ujar Warsoyo, warga di sekitar kompleks rumah dinas wabup tersebut, Selasa (28/3/2017).

Selama 15 tahun terakhir, rumah dinas tersebut sudah dihuni dua pejabat Wabup Grobogan. Yakni, Bambang Pudjiono yang jadi wabup selama satu periode sebelum akhirnya jadi Bupati Grobogan selama dua periode. Terakhir, rumah dinas ditempati Icek Baskoro yang jadi pendamping Bambang Pudjiono selama 10 tahun.

Sementara itu, Bupati Grobogan Sri Sumarni saat diminta komentarnya menyatakan, untuk penentuan posisi wabup masih belum ada kejelasan. Sebab, dari partai koalisi muncul tiga nama kandidat. Padahal, sesuai mekanisme, hanya ada dua nama calon yang bisa diajukan ke DPRD setempat.

“Soal wabup ini akan segera kita komunikasikan lagi dengan partai koalisi. Saya berharap jabatan wabup ini bisa segera terisi karena sudah setahun kosong. Dengan adanya wabup bisa membantu mencapai visi dan misinya yang sudah disiapkan sebelumnya,” katanya. 

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →