Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Pelatih Persiku Yunior Akan Benahi Tim Usai Kalahkan Persipa di Piala Soeratin



Reporter:    /  @ 19:20:12  /  27 Maret 2017

    Print       Email

Pemain Persiku saat melawan Persipa di Stadion Joyokusumo, Minggu. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Kudus – Persiku Junior berhasil mendapat kemenangan perdana dalama laga Piala Soeratin 2017. Persiku menang atas Persipa Pati, Minggu (26/3/2017) dengan skor 1-0 di kandang lawan.

Pelatih Persiku Yunior Widhoro mengatakan, meski menang dalam laga ternyata tak membuat dia merasa terlalu bangga dengan kemenangan tersebut. Dia melihat pemain didikannya membutuhkan banyak pembenahan.

“Kalau puas cukup puas dan lumayan bangga karena memang menang. Namun kemenangan yang didapat pastinya banyak catatan yang harus dibenahi pasca pertandingan,” katanya saat dihubungi MuriaNewsCom.

Pihaknya tak bisa mengatakan kelemahan para pemainnya yang harus segera dibenahi. Karena, nyaris di semua lini pemain banyak yang seharusnya dapat dimaksimalkan namun masih kurang. Sehingga tugas ke depan adalah membenahi Persiku Yunior dalam waktu singkat.

Dicontohkan, seperti halnya penempatan bola saat pertandingan yang sangat berisiko untuk direbut lawan hingga posisi depan yang dirasa kurang tajam. Padahal, dengan penempatan bola yang lebih pas serta serangan depan yang tajam, bakal membuat Persiku mampu unggul lebih banyak.

“Bagaimanapun mereka kebanyakan juga masih sekolah dan mengikuti Popda, jadi beberapa pemain absen saat laga perdananya. Namun saat tanding kemarin kami sudah cukup dengan full team,” ujarnya.

Laga perdana kemarin diharapakan mampu menjadi perhatian bagi para pemain untuk lebih serius dalam laga-laga lanjutan nanti. Dan materi latihan sudah disiapkan olehnya dalam waktu dekat ini. “Kalau tidak besok ya lusa akan latihan. Untuk Senin ini kami liburlan dulu kepada para pemain Persiku Yunior,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →