Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Rumah Warga Guci Grobogan Ludes Terbakar



Reporter:    /  @ 10:43:23  /  24 Maret 2017

    Print       Email

ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Grobogan – Warga Desa Guci, Kecamatan Godong, Grobogan dikejutkan dengan peristiwa kebakaran yang terjadi Kamis (23/3/2017) malam. Kebakaran yang berlangsung sekitar pukul 21.00 WIB itu menyebabkan satu rumah milik Marsam (42), ludes terbakar.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat kejadian, tidak ada orang di rumah Marsam yang berlokasi di Dusun Kedungdoro itu. Semua penghuni sedang berada di rumah orang tua Marsam yang letaknya bersebelahan.

“Sebelum kejadian, bapaknya pemilik rumah yang terbakar baru saja pulang dari rumah sakit. Jadi, anggota keluarganya semuanya pada kumpul di situ ,” jelas Kades Guci Mardi.

Lantaran tidak ada orang di rumah, peristiwa kebakaran itu baru diketahui ketika kobaran api sudah membesar. Selanjutnya, puluhan warga berupaya melakukan pemadaman api sebisa mungkin.

Meski demikian, upaya pemadaman tidak berhasil karena banyaknya barang mudah terbakar dan ditambah adanya angin kencang saat itu. Kobaran api, akhirnya bisa diatasi setelah tiga armada damkar tiba di lokasi kejadian.

“Asal mula api terlihat dari bagian belakang. Hanya dalam tempo singkat, api cepat membesar. Kebakaran dimungkinkan akibat konsleting listrik,” kata Mardi.

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa ini. Seluruh rumah berserta barang berharga termasuk satu sepeda motor yang ada didalamnya ludes terbakar. Tafsir kerugian material diperkirakan mencapai Rp 150 juta.

Editor : Akrom Hazami 

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →