Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Kudus Diupayakan agar Layak Jual



   /  @ 23:42:31  /  23 Maret 2017

    Print       Email

Bupati Kudus Musthofa saat menjadi panelis Indonesia Marketeers Festival 2017 yang digelar di Hotel Aston, Semarang, Kamis (23/3/2017. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom Kudus –Pemasaran merupakan sebuah proses untuk menawarkan dan menjual sebuah produk. Hal ini berlaku dalam rupa produk atau jasa apapun dalam semua bidang tak terkecuali bagi pemerintah.

Demikian disampaikan Bupati Kudus Musthofa saat menjadi panelis Indonesia Marketeers Festival 2017 yang digelar di Hotel Aston, Semarang, Kamis (23/3/2017).

Musthofa mengatakan dengan bisa menjual Kudus tentu memberikan sebuah manfaat untuk masyarakat. Bagaimana tidak? Sebuah daerah yang layak jual akan berimbas pada kesejahteraan warga.

Dia juga mempermudah semua pelayanan publik. Bahkan kini terus dikembangkan pelayanan berbasis digital secara online. Contohnya pada perizinan yang sudah banyak layanan online.

“Transaksi secara online akan menutup adanya pungli atau penyalahgunaan lain” katanya pada seminar yang digelar Markplus,inc dengan founder Hermawan Kartajaya itu.

Pada acara ini Hermawan memberikan award untuk Bupati Kudus yang sangat piawai dalam bidang marketing. Terbukti dengan semakin berkembangnya Kudus menjadi sebuah daerah yang semakin baik.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →