Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Cuma Gara-gara ini, Anggota Polres Grobogan Harus Ngos-ngosan



Reporter:    /  @ 19:00:27  /  22 Maret 2017

    Print       Email

Salah satu anggota Polres Grobogan sedang menjalani hukuman push up saat apel. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Beberapa anggota Polres Grobogan terpaksa harus mandi keringan saat apel, Rabu (22/3/2017). Soalnya, mereka ini mendapat hukuman push up karena dinilai melakukan pelanggaran saat dilakukan pemeriksaan.

Ada beberapa jenis pelanggaran yang menyebabkan anggota terkena hukuman. Antara lain, rambutnya gondrong, dan berpakaian tidak rapi. “Kami periksa dari rambut hingga sepatu. Penampilan anggota harus rapi dalam berpakaian dan rambut tidak boleh gondrong. Kalau melanggar, kita hukum push up,” kata Wakapolres Grobogan Kompol Wahyudi Satrio Bintoro didampingi Kasi Propam Iptu Salamun usai memeriksa peserta apel di halaman belakang mapolres.

Selain penampilan, anggota juga diperiksa kelengkapan adimistrasi pendukungnya. seperti KTP, KTA, SIM dan STNK juga diperiksa. Wahyudi menambahkan, hukuman itu sebagai wujud pembinaan ke dalam. Yakni, sebelum anggota melaksanakan tugas di lapangan.

Diharapkan dengan adanya pemeriksaan kelengkapan dan sikap tampang dapat mewujudkan polisi yang proporsional, cerdas dan ramah kepada masyarakat.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →