Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

6 Pebulutangkis Muda Grobogan Bakal Berlaga di Ajang Wali Kota Semarang Cup



Reporter:    /  @ 13:08:56  /  22 Maret 2017

    Print       Email

Pasangan Tri Wahyu Hidayat (kiri) dan Rikcy Nur Afan Jaelani berfoto bareng legenda bulu tangkis Indonesia Susi Susanti dan Alan Budikusuma usai penyerahan hadiah juara nasional even Astec Semarang tahun 2016 lalu (MuriaNewsCom/ Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Atlet bulu tangkis muda Grobogan akan ikut meramaikan even Wali Kota Semarang Cup. Rencananya, ada delapan pebulutangkis yang akan diterjunkan dalam kejuaraan tahunan tersebut.

Ketua Pengkab Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Grobogan Sumarli menyatakan, atlet yang dikirim masing-masing Andre Yulio di kelompok pemula putra dan Julian Ardimansyah di kelompok remaja putra. Kemudian, Dedy Mukti dan Kukuh bakal diterjunkan di kelompok ganda dewasa putra.

Dua atlet lagi adalah Tri Wahyu Hidayat dan Rikcy Nur Afan Jaelani bakal bertanding di kelompok tunggal taruna putra. “Selain tampil di nomor tunggal, Tri Wahyu dan Ricky akan tampil berpasangan dalam nomor ganda putra. Even Wali Kota Semarang Cup akan berlangsung mulai Kamis besok sampai Minggu 26 Maret,” jelas anggota DPRD Grobogan itu.

Dalam even tersebut, Sumarli menargetkan, sedikitnya bisa meraih dua juara. Yakni, dari Andre Yulio di nomor tunggal serta pasangan Tri Wahyu Hidayat dan Rikcy Nur Afan Jaelani di nomor ganda.

Target yang ditetapkan itu dinilai cukup realistis berdasarkan prestasi yang diraih selama ini. Nama Andre Yulio sudah pernah beberapa kali meraih juara di sejumlah even sebelumnya.

“Untuk pasangan Tri Wahyu dan Ricky adalah juara nasional even Astec Semarang tahun 2016 lalu. Jadi, target itu kita sesuaikan dengan kapasitas atlet,” imbuhnya

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →