Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Beredar Kabar Penculikan Anak di Kudus, Masyarakat Was-was



Reporter:    /  @ 19:00:32  /  21 Maret 2017

    Print       Email

ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Kudus – Di kalangan masyarakat Kudus, sedang banyak diperbincangkan adanya kabar penculikan. Bahkan dari pembicaraan mulut ke mulut itu sampai membuat sejumlah warga was-was, lantaran khawatir jika kabar tersebut benar.

Seperti diungkapkan Fahris, warga Desa Getassrabi Kecamatan Gebog. Dia mengatakan kalau kabar penculikan sudah sampai ke telinganya beberapa waktu yang lalu. Itu membuat dia khawatir jika kejadian akan menimpa keluarga atau tetangganya.

“Saya punya anak kecil, dan kabarnya itu sudah sampai di kawasan Gebog. Namun benar tidaknya juga tidak tahu karena banyak yang membicarakannya,” katanya di Kudus, Selasa (21/3/2017).

Bahkan beberapa warga menyebutkan kalau sudah ada korban yang dibawa dari kasus penculikan tersebut. Meskipun hanya desas-desus saja, hal itu juga membuat masyarakat khawatir.

Yatun, warga Kaliwungu misalnya. Buruh swasta itu mengatakan kalau dia banyak ditanya oleh teman kerjanya yang berasal dari berbagai wilayah. Dia ditanya lantaran dikabarkan kalau wilayahnya di Desa Kaliwungu ada warga yang diculik.

“Ada yang bertanya pada saya, katanya tetangga diculik. Tapi yang terjadi tidak demikian, karena wilayah desa masih aman-aman saja,” ujarnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →