Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Car Free Night (CFN) Kudus Diundur Bulan Depan, Ada Apa?



Reporter:    /  @ 21:01:36  /  18 Maret 2017

    Print       Email

Kendaraan melintas kawasan Simpang Tujuh Kudus yang diguyur hujan, Sabtu (18/3/2017). Cuaca yang tidak mendukung membuat kegiatan CFN diundur. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Rencana kegiatan Car Free Night (CFN) Kudus yang seharusnya dimulai pada 11 Maret, rupanya diundur jadi April mendatang.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kudus Didik Sugiharto mengatakan, pertimbangan diundurnya kegiatan CFN, adalah dengan mempertimbangkan cuaca. Pihaknya melihat cuaca yang masih kurang mendukung sehingga pihaknya memutuskan untuk mengundur waktunya.

“Sekarang masih hujan, jadi jika dipaksakan bakalan sepi. Akibatnya, kegiatan yang seharusnya meriah menjadi tidak maksimal karena sedikit pengunjung,” katanya di Kudus, Sabtu (18/3/2017).

Sejak awal, Didik memang merencanakan bakal menyelenggarakan CFN pada bulan ini. Dengan catatan, cuaca yang mendukung dan tidak ada hujan yang mengganggu.

Disinggung mengenai persiapan pelaksanaan CFN, Didik mengungkapkan semuanya sudah siap. Mulai dari personel dari dishub dan sejumlah instansi yang meramaikan. Jadi, jika tak ada halangan, awal bulan depan CFN tinggal menjalankan saja.

“Sejumlah komunitas mobil dan juga komunikasi motor sudah kami hubungi. Mereka sudah siap meramaikan dan malah tak sabar. Selain itu, para pedagang yang akan memeriahkannya juga sudah siap, jadi tinggal menunggu cuacanya saja,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →