Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Perangkat Desa Nangis Tertangkap Polisi saat Pakai Narkoba di Grobogan



Reporter:    /  @ 18:00:50  /  17 Maret 2017

    Print       Email

Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano meminta keterangan perangkat desa yang tertangkap nyabu ketika gelar perkara, di mapolres setempat, Jumat. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Anggota Satres Narkoba Polres Grobogan berhasil menangkap basah seorang perangkat desa yang sedang asyik menghisap sabu-sabu di rumahnya.

Pelaku diketahui bernama Hadi Sangnoto alias Bedodo, (38), warga Dusun Gunungwulan, Desa Kedungjati, Kecamatan Kedungjati. Ironisnya, pelaku ini sehari-harinya merupakan perangkat desa setempat yang menjabat sebagai Kaur Pemerintahan.

“Pelaku kita amankan dirumahnya Rabu 1 Maret 2017 sekitar pukul 14.30 WIB,” kata Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano didampingi Wakapolres Kompol Wahyudi dan Kasatres Narkoba AKP Abdul Fatah saat gelar perkara, Jumat (17/3/2017).

Bersama pelaku, petugas berhasil pula mengamankan sejumlah barang bukti. Yakni, seperangkat alat hisap dan tiga paket sabu dengan total berat sekitar 0,4 gram.

Kemudian, ikut diamankan pula satu unit mobil elf dengan nomor polisi B 7877 MH dan satu sepeda motor.

“Barang bukti berupa paket yang diduga berisi narkoba jenis sabu kita dapat dari dalam kendaraan. Saat itu kendaraan ada di garasi. Kasus ini masih kita kembangkan lebih lanjut. Penangkapan pelaku ini berkat informasi yang disampaikan masyarakat,” jelas Satria.

Saat dihadirkan dalam gelar perkara, pelaku menyatakan sangat menyesali perbuatannya. Bahkan, pelaku yang hidung dan mulutnya ditutup masker itu sempat menangis sesenggukan. “Barang itu saya dapat dari teman di Semarang. Saya menyesal sekali,” katanya lirih. 

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →