Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

TKI Grobogan Tewas Tergantung di Malaysia, Kini Jenazahnya Telah Dipulangkan



Reporter:    /  @ 14:30:34  /  17 Maret 2017

    Print       Email

Puluhan warga sedang bersiap mengiring jenazah Sriyanto yang meninggal di Malaysia, menuju pemakaman setempat di Desa Jatilor, Godong, Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Isak tangis anggota keluarga mewarnai kedatangan jenazah Sriyanto, warga Dusun Mulungan, Desa Jatilor, Kecamatan Godong, Kamis (16/3/2017) malam. Jenazah pria 29 tahun yang meninggal di Malaysia itu tiba di rumah duka sekitar pukul 19.00 WIB.

Siang harinya, jenazah korban diterbangkan dengan pesawat Garuda dari Malaysia dan mendarat di Bandara A Yani Semarang sekitar pukul 15.30 WIB. Dari Semarang, jenazah dibawa pulang menggunakan ambulans sampai ke kampung halaman. Seorang rekan korban dari Pati yang juga bekerja di Malaysia mendampingi proses pemulangan jenazah.

“Setelah disemayamkan sekitar satu jam, jenazah korban langsung dimakamkan di pemakaman setempat,” kata Kapolsek Godong AKP Ngadiyo.

Informasi yang didapat menyebutkan, korban berangkat jadi TKI di Malaysia sejak tahun 2016 lalu. Kemudian, pada Selasa (14/3/2017) pihak keluarga mendapat kabar meninggalnya Sriyanto.

Selama di luar negeri, korban bekerja jadi tenaga bangunan di proyek MMC Kondominum di wilayah Johor. Korban diketahui meninggal dengan kondisi tergantung di tempat kerjanya sekitar pukul 04.30 waktu setempat. Diduga, korban bunuh diri.

“Informasi yang kita dapat, korban dinyatakan bunuh diri di tempat kerjanya. Pihak keluarga, sudah ikhlas dan menerima musibah tersebut,” imbuh Ngadiyo. 

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →