Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

SERAM, Penampakan Nenek di Sekitar RSK Tayu Pati



   /  @ 20:07:51  /  16 Maret 2017

    Print       Email

RSK Tayu Pati (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Pati –  Rumah Sakit Kristen (RSK) Tayu Pati sampai saat ini memang tak semoncer lagi seperti era dulu. Tidak heran jika saat ini, pamornya menurun. Bahkan imbasnya, suasana angker sangat terasa. Baik di dalam atau di sekitarnya.

Demikian disampaikan oleh salah satu warga Tayu, Nur. Dia pernah mendapatkan cerita dari salah seorang pengayuh becak di sekitar RSK Tayu, Wardi (54). Kepadanya Wardi mengakui kalau sering melihat hal yang tak biasa.

Yang jelas, hal itu merupakan penampakan gaib. Tepatnya di sekitar lokasi RSK. Ketika itu dia melihat seorang nenek tapi muncul keanehan. “Saya pernah melihat nenek tua renta. Saya kira mau mbecak, tapi setelah saya dekati malah hilang dengan sendirinya,” kata Wardi kepada Nur.

Dia mengaku tak tahu apakah nenek merupakan penampakan setan atau tidak. Sebab, kini dia tak lagi kerap mangkal di sekitar lokasi RSK seperti beberapa tahun lalu.

Sepengetahuannya, dulu RSK Tayu amat ramai pasien. Kondisinya terbalik dengan saat ini. Paling-paling kalau saat ini dia hanya mangkal di sekitar Alun-alun Tayu sampai SPBU Tayu.

Pengalaman mistis di RSK Tayu Pati juga pernah didengarnya dari mantan salah satu perawat RSK Tayu Pati, Ina (37). Menurut pengakuan Ina, dia pernah mengalami kejadian aneh di kamar mayat. “Saat itu saya saya pernah melihat salah satu pasien yang sudah diotopsi berubah, maksudnya dia itu laki-laki tapi wajahnya jadi perempuan,” ungkapnya ketika itu.

Bagi pembaca MuriaNewsCom yang ingin berbagi pengalaman atau cerita misteri di sekitar Anda, silakan kirim ke Fanpage MuriaNewsCom. Atau bisa juga dikirim ke email : red.murianewscom@gmail.com.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga

Hantu Ular Nyeberang di Jalan Besito Kudus

Mbak Hantu yang Tiba-tiba Hilang di Pertigaan

Hantu Numpang Naik Motor di Blora

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →