Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

PSIR Genjot Fisik Pemain di Pantai Karang Jahe



Reporter:    /  @ 16:39:14  /  16 Maret 2017

    Print       Email

Logo PSIR

MuriaNewsCom, Rembang – Pelatih PSIR Hadi Surinto terus berusaha meningkatkan kebugaran anak asuhnya, dan membawa mereka menjalani latihan fisik di Pantai Karang Jahe Rembang. Latihan sengaja dilakukan di pantai, karena Stadion Krida Rembang belum bisa digunakan karena kondisinya becek.

Menurutnya, latihan tersebut diperlukanuntuk memperisapkan Liga 2 PSSI yang bakal berlangsung pada April mendatang. Dirinya menginginkan, kondisi fisik pemain harus jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. Dalam sepakbola, fisik yang bagus akan menunjang taktik permainan dan skill.

“Sisa waktu yang dimiliki untuk mempersiapkan tim sudah makin mepet dengan pelaksanaan Liga 2 2017. Kami ingin kondisi fisik pemain sudah siap menghadapi kompetisi ini. Dalam latihan ini, kita kita mempertajam bagaimana ketepatan mengontrol bola dan umpan kepada rekan,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, rencananya pembagian grup untuk Liga 2 bakal dilakukan pada 23 Maret mendatang. “Untuk pembagian grup masih menunggu.  Kalau mengacu pada grup sebelumnya, PSIR berada satu grup dengan Persijap, Persik Kendal, Persibat Batang dan PSIS,” imbuhnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →