Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Puluhan Tenaga Perawat Honorer Grobogan Bertolak ke Jakarta, Ada Apa?



Reporter:    /  @ 21:14:22  /  15 Maret 2017

    Print       Email

Bus yang akan membawa perwakilan tenaga perawat honorer Grobogan bersiap ke Jakarta. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Sekitar 60 perwakilan tenaga perawat honorer di Grobogan berangkat menuju Jakarta, Rabu (15/3/2017). Keberangkatan mereka ke ibukota adalah untuk bergabung dengan perawat honorer lainnya dari seluruh Indonesia yang rencananya akan menggelar aksi di DPR RI, Kamis (16/3/2017) besok.

“Dari Grobogan, rombongan resminya yang berangkat ke Jakarta ada 60 orang. Sebenarnya banyak sekali yang ingin ikut tetapi kita sepakati hanya perwakilan saja yang berangkat,” kata Ketua Forkom Perawat Honorer Indonesia Grobogan Cancut Hari Henjaya.

Menurutnya, tujuan mereka ke Jakarta adalah memastikan pengangkatan perawat honorer menjadi CPNS. Terutama bagi mereka yang namanya sudah masuk dalam database.

“Intinya, kami ingin kepastian masalah pengangkatan perawat honorer jadi CPNS. Mohon doanya, supaya keinginan kami bisa terwujud,” ujarnya.

Rombongan perawat honorer bertolak menuju Jakarta dari depan RSUD Purwodadi menggunakan dua bus. Mereka berangkat sekitar pukul 15.15 WIB atau selepas salat asar.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →