Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Ini Lho Wajah Kapolres Grobogan yang Baru



Reporter:    /  @ 15:30:24  /  14 Maret 2017

    Print       Email

AKBP Agusman Gurning (kiri) dan penggantinya AKBP Satria Rizkiano saat melangsungkan sertijab Kapolres Grobogan di Mapolda Jateng, Selasa (14/3/2017). (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Grobogan – Jabatan Kapolres Grobogan resmi berpindah tangan. Hal ini menyusul dilangsungkannya acara serah terima jabatan yang dilangsungkan di Mapolda Jateng, Selasa (14/3/2017).

Pejabat lama, AKBP Agusman Gurning nantinya akan digantikan AKBP Satria Rizkiano yang sebelumnya menjabat Kapolres Bangka Selatan, Polda Bangka Belitung. Selepas dari Grobogan Agusman akan pindah tugas menjadi Kapolres Kudus.

Sebelum acara sertijab hari ini, Agusman sudah sempat berpamitan secara lisan dengan awak media yang ada di Grobogan. Dalam kesempatan itu, Agusman merasa sangat terkesan selama 10 bulan bertugas di Grobogan.

“Meski cukup singkat namun banyak kenangan selama tugas di Grobogan. Masyarakat di Grobogan juga sangat mendukung kinerja kepolisian dalam rangka menciptakan suasana aman dan kondusif. Demikian pula, dukungan teman media dalam menginformasikan kinerja Polres Grobogan juga sangat bagus,” katanya. 

 

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →