Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Gubernur Kunjungi Kudus Disambut Biola Bambu



Reporter:    /  @ 11:38:05  /  14 Maret 2017

    Print       Email

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo berfoto bersama dengan pedagang dengan diiringi alunan biola bambu di pendapa Pemkab Kudus, Selasa. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, berkunjung ke Kudus, Selasa (14/3/2017). Kedatangan Ganjar di Pendapa Kabupaten Kudus, disambut dengan hiburan biola bambu lokal. 

Kedatangan Ganjar ke Kudus dalam rangka Musrenbang wilayah Jateng. Bertempat di Pendapa Kudus, Gubernur Jateng duduk bersama dengan Bupati se-Keresidenan Pati datang ke Kudus.

Gubernur nampak sumringah saat biola bambu dibunyikan. “Nah kalau ini tidak asing lagi, biola bambu Kudus. Sudah beberapa kali bertemu dengan ini. Ini biola bambu,” kata Ganjar.

Selain dihibur dengan biola bambu, Ganjar juga mendatangi sejumlah stan UMKM yang disiapkan khusus untuk kegiatan tersebut. Di antaranya adalah produk jenang, kerajinan tangan, konveksi Kudus serta stan pendidikan.

Ganjar juga mengaku kagum dengan SMK yang ada di Kudus, Yang mana mampu menunjukkan hal yang bagus dan inovatif. Seperti halnya SMK 1 Kudus yang ahli soal kulinernya, SMK Wisudha Karya (Wiskar) yang spesial pada maritim dan SMK Raden Umar Said (RUS) yang unggul dalam bidang animasi. 

Sejumlah pedagang menyambutnya serta meminta foto bersama dengan Gubernur. Dalam kesempatan itu, gubernur mempersilakan warga untuk memanfaatkan Musrenbang untuk pembangunan daerah. Mulai dari jalan rusak, pengembangan UMKM dan lainnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →