Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Atlet Panahan Smansa Purwodadi Sapu Bersih Medali Popda



Reporter:    /  @ 01:00:20  /  14 Maret 2017

    Print       Email

Atlet dari berbagai sekolah saat mengikuti even Popda cabor panahan yang dilangsungkan di Stadion Krida Bhakti. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Prestasi mengesankan diraih atlet panahan SMAN 1 (Smansa) Purwodadi dalam ajang Popda SMA 2017 yang berlangsung sejak beberapa hari lalu. Medali di semua kategori disapu bersih oleh atlet Smansa, baik putra maupun putri.

Untuk tiga kategori putra, berhasil meraih 3 emas, 3 perak dan 3 perunggu. Demikian juga dengan bagian putri juga meraih medali dengan jumlah yang sama. Total medali yang diraih sebanyak 6 emas, 6 perak, dan 6 perunggu.

“Untuk Popda SMA, atlet dari Smansa Purwodadi memang menyapu bersih medali,” kata Ketua Perpani Grobogan Edy Susanto.

Menurut Edy, cabor panahan memang baru kali ini dipertandingkan dalam ajang Popda. Oleh sebab itu, jumlah atlet yang tampil memang belum begitu banyak.

Selain level SMA, cabor panahan juga ditampilkan dalam Popda tingkat SMP. Untuk level SMP ada atlet dari tiga sekolahan yang meraih medali. Yakni, SMPN 1 Purwodadi, SMPN 3 Purwodadi, dan SMP Integral Luqman Al Hakim.

Sementara itu, Kasi Pembinaan Olahraga Disporabudpar Grobogan Eko Priyono menyatakan, pelaksanaan even Popda SMP dan SMA memang digelar bersamaan hingga akhir bulan Maret mendatang. Dalam Popda kali ini ada 15 cabor yang dipertandingkan.

“Cabornya ada 15 dan beberapa di antaranya baru dipertandingkan kali ini. Total atlet yang ikut sekitar 1.000 orang,” katanya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →