Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Bus Tabrak Warung Akibat Jalan Rusak di Grobogan 



Reporter:    /  @ 15:00:02  /  13 Maret 2017

    Print       Email

Polisi menunjukkan warung yang rusak ditabrak bus di Kabupaten Grobogan, Senin. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Sebuah tenda warung makan Bu Retno di jalan A Yani di kampung Nglejok, Kecamatan Purwodadi porak-poranda akibat ditabrak mikro bus nyelonong, Senin (13/3/2017). Meski tidak ada korban jiwa maupun luka-luka, namun pemilik warung mengalami kerugian jutaan rupiah, karena tempat jualannya rusak parah.

Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa kecelakan terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu, mikro bus PO Diraja Putra jurusan Purwodadi-Wirosari baru saja keluar dari terminal.

Sesampai di jembatan sebelah selatan kantor PDIP Grobogan, ban depan mikro bus terperosok lubang jalan yang menganga cukup lebar. Akibat terjerembab di lubang, per depan mikro bus bernomor polisi K 1405 AF itu patah.

Kondisi ini menyebabkan laju bus tidak terkendali hingga akhirnya nyelonong ke arah kanan jalan. Bus menabrak tenda jualan yang berada di pelataran rumah. Mikro bus warna biru itu berhenti setelah menabrak pohon samping tenda warung makan tersebut.

Polisi menunjukkan lubang jalan yang menganga hingga mengakibatkan bus kecelakaan di Kabupaten Grobogan, Senin. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

“Saat kejadian, warung makan dalam kondisi kosong karena jualannya mulai sore. Baik, awak bus dan penumpang sama sekali tidak ada yang luka. Namun tenda jualan dan perabotnya banyak yang rusak,” kata Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa.

Menurutnya, penyebab kecelakaan karena kendaraan sempat terperosok lubang jalan. Pihaknya, sudah menghubungi instansi terkait dan langsung dilakukan penambalan pada lubang jalan tersebut. 

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →