Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Anak Pemilik Rumah yang Ambruk di Kudus Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit



Reporter:    /  @ 19:26:12  /  11 Maret 2017

    Print       Email

Petugas dari Tim SAR sedang bergotong royong untuk membersihkan reruntuhan rumah yang ambruk diterjang angina. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Rumah milik Kasmadi (70), warga Dukuh Kirigtempel, Desa Kirig RT 04 RW 02 Kecamatan Mejobo roboh karena diterjang angin kencang pada Sabtu (11/3/2017). Akibat hal ini, anak pemilik rumah yaitu Kusaeni (40) sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka.

Kapolsek Mejobo AKP Suharyanto mengatakan, ketika kejadian, Kusaeni sedang berada di dalam rumah. “Korban mengalami luka ringan pada kepala, dan langsung dibawa untuk berobat di RS Aisyah Kudus untuk mendapatkan perawatan,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Camat Mejobo Harso Widodo menambahkan, meski korban terluka, namun masih beruntung tidak mengalami luka yang parah. Sehingga tidak membutuhkan perawatan yang intensif saat dibawa ke rumah sakit.

Baca juga : Rumah Warga Desa Kirig Kudus Ambruk Diterjang Angin

Sementara, untuk anggota keluarga yang lain selamat, tanpa adanya luka yang berarti. Seperti Asiatun istri pemilik rumah dan juga Khumaidi yang juga anak korban. Keduanya selamat dari reruntuhan. “Tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →