Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Rangkaian Hari Jadi Grobogan, Ratusan Pasukan Kuning Terima Sembako



Reporter:    /  @ 15:30:23  /  10 Maret 2017

    Print       Email

Bupati Grobogan Sri Sumarni menyerahkan bantuan paket sembako pada beberapa penerima di pendapa kabupaten. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Ratusan tukang sapu jalan atau biasa disebut pasukan kuning menerima bantuan paket sembako yang dilangsungkan di pendapa kabupaten, Jumat (10/3/2017).  Bantuan itu diberikan dalam rangkaian peringatan HUT ke-291 Kabupaten Grobogan yang jatuh pada 4 Maret lalu.

Bantuan paket sembako secara simbolis diserahkan Bupati Grobogan Sri Sumarni pada penerima. Selain petugas kebersihan jalan, bantuan sembako itu juga disalurkan pada beberapa pihak lainnya. Seperti, petugas kebersihan pasar dan rumah-rumah ibadah serta penyandang difabel. Kemudian, bantuan sembako juga diberikan pada sejumlah penghuni panti asuhan dan warga kurang mampu.

“Jumlah bantuan sembako yang kita berikan totalnya ada 850 paket. Penyaluran bantuan paket sembako masih merupakan rangkaian peringatan hari jadi. Selain acara resmi dan hiburan, kegiatan bakti sosial juga jadi agenda rutin dalam peringatan HUT Grobogan,” kata Kabag Humas Pemkab Grobogan Ayong Muctahrom.

Ratusan paket sembako itu didapatkan dari dana swadaya. Yakni bantuan dari Perusda, BUMN dan BUMD, perusahaan swasta, serta sumbangan sukarela dari SKPD setempat. 

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →