Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Syarat Damai ABG Laporkan Ibu Kandung ke Polisi Tak Bisa Dipenuhi Semua  



Reporter:    /  @ 21:07:21  /  9 Maret 2017

    Print       Email

ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Kudus – Yusuf Istanto, kuasa hukum Sukini (52), warga Mejobo, yang dilaporkan anaknya ke polisi, ternyata tidak bisa menerima semua syarat yang diinginkan anak. Syarat itu mutlak harus dipenuhi biar anak mau damai.

Yusuf mengatakan ada beberapa syarat yang tidak bisa dituruti. Seperti NHPA (17), meminta uang tunai Rp 50 juta. “Ibunya khawatir jika uang tersebut salah digunakan atau malah dimanfaatkan oleh orang yang tidak tanggung jawab dengan memanfaatkan situasi tersebut. Sehingga anaknya bakal menderita nantinya,” kata Yusuf di Kudus, Kamis (9/3/2017).

 Baca :  TEGA, ABG Laporkan Ibu Kandungnya ke Polisi di Kudus

Ditambahkan Sukini, jika minta dibelikan sepeda motor, itu akan dituruti. Termasuk jika minta dikuliahkan, maka akan disanggupi. Selama ini, ibunya telah berusaha memelihara seorang diri. Mengingat, telah pisah dengan suami.

Sukini juga menceritakan saat anaknya hendak mau dibunuh orang karena terlibat masalah. Saat itu masih kelas IX SMP, dan ibunya juga yang membereskan masalah tersebut. Kasus tersebut kini masih bergulir di wilayah kepolisian. Melihat respons anaknya yang menolak damai, dengan berat hati maka kasus terpaksa berlanjut ke wilayah hukum.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →