Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Ini Reaksi Gubernur Jateng Lihat Warga Sedang Tambali Jalan Berlubang di Grobogan



Reporter:    /  @ 19:00:55  /  8 Maret 2017

    Print       Email

 

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengamati aktivitas warga yang sedang menambal jalan berlubang sendiri di Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengapresiasi aktivitas seorang warga yang sedang menambal jalan berlubang dengan batu-batu kecil. Hal itu disampaikan Ganjar saat mau meninjau kondisi jalan dan jembatan rusak di Kecamatan Pulokulon, Rabu (8/3/2017).

Saat melakukan perjalanan dari Purwodadi menuju lokasi, ada salah seorang warga yang sedang menambal jalan. Tepatnya, di jalan Danyang-Kuwu km 10 di Dusun Gatak, Desa Sembungharjo, Kecamatan Pulokulon.

Ganjar kemudian berhenti di lokasi tersebut dan sempat mengamati aktivitas yang dilakukan warga bernama Sudarto alias Totok tersebut. Selanjutnya, Ganjar sempat ngobrol sejenak dengan pria berusia 46 tahun tersebut. Bahkan, Ganjar juga sempat memberikan kenang-kenangan berupa kaos pada pria yang memiliki tiga anak tersebut.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memberikan satu buah kaos untuk pria penambal jalan berlubang sendiri di Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

“Saya mengapresiasi tindakan yang dilakukan Pak Totok ini. Meski demikian, tindakan bagus ini di sisi lain merupakan sebuah kritik terhadap pemerintah. Sebab, tanggung jawab perbaikan jalan pada prinsipnya jadi tanggung jawab pemerintah,” kata Ganjar.

Ganjar menyatakan, ke depan memang perlu adanya petugas khusus sebagai pemantau jalan. Dengan demikian, kondisi jalan bisa selalu diketahui dengan tepat dan jika ada kerusakan bisa ditangani dengan cepat.

 

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →