Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Seharian, Gubernur Roadshow di Grobogan, Ini Agendanya



Reporter:    /  @ 14:23:35  /  8 Maret 2017

    Print       Email

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo melakukan kunjungan ke Grobogan didampingi bupati setempat Sri Sumarni, Rabu. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Gubernur Jateng Ganjar Pranowo melangsungkan serangkaian acara di Grobogan, Rabu (8/3/2017). Acara ini dilakukan serangkaian dengan agenda Ganjar membuka Musrenbangwil eks Keresidenan Semarang di pendapa kabupaten, Kamis (9/3/2017).

Informasi yang didapat menyebutkan, agenda roadshow akan dilangsungkan sehari penuh. Ada beberapa lokasi yang dikunjungi orang nomor satu di Pemprov Jateng tersebut.

Antara lain, meninjau ruas jalan Tegowanu-Tanjungharjo. Kemudian, berdialog dengan pedagang Pasar Godong dan dilanjutkan dengan silaturahmi bersama Lembaga Masyarakat Desa Hutan di Desa Sumberejosari, Kecamatan Karangrayung.

Siang harinya, agenda dilanjutkan dengan meninjau lokasi jembatan longsor di Kecamatan Pulokulon dan berdialog dengan wartawan di Purwodadi.

Sedangkan pada sore harinya, Ganjar dan rombongan dijadwalkan akan melangsungkan acara di Desa Karanglangu, Kecamatan Kedungjati. Di desa ini, akan digelar acara Ngopi Bareng Gubernur sekaligus sosialisasi stimulan wirausaha melalui kredit mitra Bank Jateng. Usai ngopi, acara dilanjutkan dengan nonton film layar tancap.

“Rencananya, Pak Gubernur akan bermalam di salah satu rumah warga Kedungjati. Kemudian, besok pagi baru akan menuju pendopo untuk membuka acara Musrenbangwil. Jadi, seharian ini Beliau roadshow ke berbagai lokasi di Grobogan,” kata Kabag Humas Pemkab Grobogan Ayong Muchtarom.
Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →