Kecelakaan Karambol Terjadi di Jalan Raya Sidomukti Pati

Mobil kijang mengalami ringsek cukup parah setelah menabrak truk box di Jalan Raya Desa Sidomukti, Margoyoso, Pati, Selasa (7/3/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan karambol yang melibatkan tiga kendaraan bermotor terjadi di Jalan Pati-Tayu, Desa Sidomukti, Kecamatan Margoyoso, Pati, Selasa (7/3/2017).

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Supra H-4780-DQ yang dikendarai Ragil Adhi Praditya (30), warga Pedurungan, Semarang, mobil Kijang K-9422-GH yang dikendarai Christian Lukas Bhirawa (25), warga Desa Pondowan, Tayu, serta kendaraan truk box K-1308-WA yang dikendarai Warsidi (40), warga Trangkil.

Kapolsek Margoyoso AKP Sugino mengatakan, kronologi kecelakaan bermula ketika Supra melaju dari selatan ke utara. Di belakang Supra, truk box berjalan searah dan dari arah berlawanan Kijang melaju dengan cukup kencang.

“Sampai di TKP, Supra melakukan putar balik arah. Lantaran jarak sudah dekat, Supra dan Kijang bertabrakan. Setelah terlibat kecelakaan dengan Supra, Kijang langsung menabrak truk Box,” ungkap AKP Sugino.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Sejumlah korban yang mengalami luka ringan langsung dilarikan ke RSI Margoyoso untuk mendapatkan perawatan intensif.

Insiden tersebut sempat membuat jalan macet beberapa menit. Petugas kepolisian yang sigap menerima laporan langsung melakukan rekayasa lalu lintas dan mengevakuasi kendaraan untuk ditempatkan di pinggir jalan.

Editor : Kholistiono