Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Lapangan Becek, Latihan Persiku jadi Tak Maksimal



Reporter:    /  @ 23:00:37  /  7 Maret 2017

    Print       Email

ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Kudus – Persiku Kudus tengah memulai latihan rutin menyongsong laga Liga Nusantara, bulan depan. Hanya, dalam menjalani latihan rutin, tim Macan Muria itu mengalami persoalan pada lapangan Wergu yang becek. Hal itu berakibat pada tak maksimalnya hasil latihan.

Pelatih Persiku Kudus Hidayat mengatakan, selama ini pihaknya memang sudah melatih para pemain dalam menghadapi pertandingan. Latihan dilakukan di Stadion Wergu Wetan. Dengan kondisi lapangan dalam keadaan becek.

“Iya diakui karena lapangan yang becek dan berlumpur, maka latihan pemain jadi terganggu. Akibatnya latihan harus diulang beberapa kali agar hasilnya cukup,” kata Hidayat saat dihubungi di Kudus, Selasa (7/3/2017).

Jika materi latihan kepada para pemain tidak maksimal, maka dampaknya pada persiapan menghadapi kompetisi. Waktu yang hanya tinggal sebulan, membuat pemain  dan pelatih  kerja ekstra meningkatkan kemampuan.

Dia menambahkan, pihak pelatih sudah menyiapkan beberapa skema dalam memaksimalkan latihan. Seperti misalnya mengalihkan lokasi latihan di lapangan futsal, agar materi latihan tercapai.

Dalam sepekan, para pemain dilatih selama tiga kali. Waktu latihan bisa ditambah jika semakin mendekati kick off. Hanya, ditambah tidaknya latihan masih melihat kemampuan para pemain Persiku.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →