Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

ASLI LUCU, Polisi Razia Pakai Topeng Marshmello, Pemotor Grobogan Ngakak



Reporter:    /  @ 19:00:15  /  7 Maret 2017

    Print       Email

Pengendara tampak tertawa saat dirazia oleh polisi yang mengenakan topeng Marshmello. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Biasanya, para pengendara motor atau mobil sempat merasa deg-degan ketika ada razia yang dilakukan pihak kepolisian. Namun, kondisi berbeda terjadi saat anggota kepolisian menggelar razia, Selasa (7/3/2017) di pertigaan Putat, Purwodadi.

Para pengendara justru dibuat kaget dan akhirnya tertawa terbaha-bahak. Hal ini disebabkan, aksesoris yang dipakai beberapa anggota Satlantas Polres Grobogan saat menggelar operasi simpatik tersebut. Yakni, menggenakan topeng bentuk Marshmello yang saat ini lagi ngetren.

Awalnya, beberapa pengendara sempat kaget ketika polisi yang menutup wajahnya dengan topeng meminta mereka berhenti. Semula, mereka sempat mengira kalau itu bukan polisi beneran. Namun, setelah dijelaskan anggota lainnya yang tidak mengenakan topeng, beberapa pengendara langsung tertawa lepas.

“Baru kali ini, saya lihat ada polisi pakai topeng begini saat operasi. Saya cukup salut dengan kreasi yang dilakukan petugas,” kata Wildan, salah seorang pengendara.

Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa menyatakan, untuk mendukung pelaksanaan Operasi Simpatik yang digelar sejak beberapa hari lalu pihaknya memang menyiapkan sekitar 40 topeng Marshmello. Topeng yang dibuat dari kertas karton warna putih berbentuk seperti ember ini dipakai beberapa petugas saat melaksanakan kegiatan.

“Topeng Marshmello ini melambangkan senyum dan semangat. Jadi kita ingin menularkan senyum dan semangat pada masyarakat, khususnya pengendara,” katanya. 

Editor :  Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →