Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Puluhan Tenda Pameran Didirikan di Depan Gedung Setda Grobogan, Ada Apa?



Reporter:    /  @ 20:29:19  /  7 Maret 2017

    Print       Email

Warga berada di antara tenda stan pameran di kantor Setda Kabupaten Grobogan, Selasa. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Sejumlah warga sempat dibikin kaget saat mau bertandang ke kantor Setda Grobogan, Selasa (7/3/2017). Hal ini menyusul adanya banyak tenda seperti stan pameran yang sudah didirikan di pelataran dan tempat parkir kendaraan roda empat. Akibat adanya puluhan tenda ini, mereka terpaksa harus masuk kantor setda melalui pintu gerbang utama di depan pendapa kabupaten.

“Mau ada acara apa di sini. Kok banyak tenda pameran yang sudah terpasang rapi,” kata beberapa warga yang bertandang ke kantor setda.

Dari pantauan di lapangan, jumlah tenda yang ukurannya seragam ada 20 unit. Kemudian, ada dua tenda lagi yang berukuran sedikit lebih besar. Hingga siang tadi, terlihat beberapa pekerja masih sibuk merapikan tenda dan menyediakan beberapa perlengkapan didalamnya.

Kabag Humas Pemkab Grobogan Ayong Muchtarom ketika dimintai komentarnya menyatakan, pada hari Kamis (9/3/2017) lusa, ada kegiatan Musrenbangwil eks-Keresidenan Semarang. Berkaitan dengan agenda tersebut, akan digelar pula pameran UMKM dari kabupaten yang ada di Keresidenan Semarang. Yakni, dari Kabupaten Grobogan, Semarang, Demak, Kendal serta Kota Semarang dan Salatiga.

“Jadi, tenda-tenda itu disiapkan untuk pameran UMKM. Acara Musrenbangwil rencananya akan dibuka Pak Gubernur Ganjar Pranowo,” jelasnya. 

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →