Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Polisi Ini Panen Pujian karena Bantu Nenek Sakit ke RS Pakai Mobil Patroli di Grobogan



Reporter:    /  @ 20:00:09  /  6 Maret 2017

    Print       Email

 

Anggota Satlantas Polres Grobogan menuntun nenek ke dalam mobil patroli untuk dibawa ke rumah sakit, Senin. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Tindakan yang dilakukan anggota Satlantas Polres Grobogan menuai simpati dari banyak pihak. Yakni, momen ketika polisi yang piket di pos penjagaan pertigaan Putat, Purwodadi memapah masuk seorang nenek ke mobil patroli dan membawanya menuju rumah sakit, Senin (6/3/2017).

Beberapa warga dan pengendara yang melintas sempat mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponsel.

“Iya, kita tadi sempat menolong seorang nenek menuju rumah sakit. Orangnya memang mau berobat,” jelas Kanit Turjawali Satlantas Polres Grobogan Ipda Afandi.

Ia menceritakan, sebelumnya nenek itu terlihat berjalan dengan tongkat bambu ditemani salah seorang anaknya. Melihat kondisinya cukup kelelahan, dua anggota yang piket yakni, Aiptu Tri Mulyadi dan Bripka Dul Rohman mendatangi kedua perempuan itu.

“Saat ditanya, mereka bilang sedang menunggu angkot karena mau periksa ke rumah sakit Yakkum. Selanjutnya, anggota langsung mengantarkan keduanya ke rumah sakit dengan mobil patroli. Sayang sekali, kita tadi tidak sempat menanyakan identitasnya,” jelasnya.

Afandi menambahkan, tindakan yang dilakukan merupakan salah satu bagian tugas dalam mengayomi masyarakat dan sebagai wujud kepedulian dengan sesama. Membantu sesama juga menjadi salah satu bagian yang ditekankan dalam kegiatan Operasi Simpatik 2017 yang digelar sejak beberapa hari lalu.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →