Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Rombongan Nelayan Pekalongan Tujuan Pati Kecelakaan di Jalan Lingkar Mejobo



Reporter:    /  @ 07:05:31  /  6 Maret 2017

    Print       Email

Mobil rombongan nelayan Pekalongan kecelakaan di jalan lingkar Mejobo Kudus. (MuriaNewsCom /Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Sebuah mobil elf bernopol K 1094 RV tiba-tiba terbakar di jalur lingkar Mejobo, Desa Payaman, Kecamatan Mejobo, Kudus, Minggu (5/3/2017) sekitar pukul 22.45 WIB. Elf diketahui terbakar dengan penumpang yang masih berada di dalam mobil.

Akhirnya seluruh penumpang selamat setelah sebelumnya berjibaku dengan kendaraan yang terbakar tersebut. 

Kapolsek Mejobo AKP Suharyanto mengatakan, saat kejadian mobil dikemudikan oleh Khusnul Mubarok (30) warga Batangan Pati. Pengemudi membawa sejumlah penumpang. 

Para penumpang mobil yang alami kecelakaan di jalan lingkar Mejobo Kudus. (MuriaNewsCom /Faisol Hadi)

 

“Berdasarkan keterangan yang kami himpun, penumpang mobil elf sejumlah sembilan penumpang. Semuanya sempat terjebak api dalam mobil, namun akhirnya berhasil diselamatkan,” katanya kepada MuriaNewsCom. 

Menurutnya, kesembilan penumpang tersebut berasal dari wilayah Pekalongan. Penumpang merupakan rombongan untuk bekerja sebagai nelayan di daerah Pati. 

Proses evakuasi penumpang berhasil dilakukan setelah polisi dan warga responsif. Kejadian kebakaran tersebut membuat pengguna jalan mengerumuni lokasi. 

Akibat kebakaran itu kerugian mencapai Rp 90 juta rupiah. Selain material mobil yang terbakar, kerugian juga mencakup barang berharga para penumpang yang ada di dalamnya. 

“Api dipadamkan sekitar jam 00.30 pagi tadi. Pemadaman dilakukan oleh sejumlah damkar dengan bantuan polsek Mejobo dan warga sekitar,” ungkap dia. 

Editor : Akrom Hazami 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →