Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Tangan dan Kaki Diikat, Mata Dilakban, Sopir Truk Ini Kemudian Dibuang di Pinggir Jalan



Reporter:    /  @ 09:57:41  /  6 Maret 2017

    Print       Email

Petugas kepolisian dari Polsek Rembang sedang melakukan olah TKP. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Seorang sopir bernama Taufiq,warga Madiun, Jawa Timur, ditemukan warga di pinggir Jalan Clangapan Pamotan, Desa Padaran,Kecamatan Rembang, Senin (6/3/2017) dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB.

Sopir truk ini ditemukan warga dalam kondisi kaki dan tangan terikat, serta mulut dan mata dilakban. “Ngakunya sih dia seorang sopir truk. Pas kami temukan, kondisinya sudah begitu. Kami juga tidak berani membuka ikatan atau lakban. Kami langsung laporkan ke polisi,” ujar Sulaiman, salah seorang warga Padaran.

Sementara itu, Kapolsek Rembang AKP Sunarmin membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini, katanya, pihaknya masih melakukan olah TKP di Desa Padaran. “Nama korbannya Taufiq, warga Madiun, Jawa Timur. Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Sementara itu, korban sendiri, saat ini kondisinya masih belum stabil. Korban masih bingung terkait dengan peristiwa yang menimpanya. “Saya bingung Mas, masih lupa-lupa ingat kejadiannya dan TKP di mana. Sebab, saya tadi malam tiba-tiba di sekap dan dibuag,” ujar Taufiq.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →