Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Dari Meraba, Membelai, dan Memeluk, jadi Cara Juri Nilai Kucing



Reporter:    /  @ 12:26:19  /  5 Maret 2017

    Print       Email

Salah satu juri  lomba cat show, sedang memeriksa seekor kucing sebelum dinilai, dalam even yang digelar di United Futsal Panjang, Minggu (5/3/2017). (MuriaNewsCom /Merie) 

MuriaNewsCom, Kudus – Juri lomba cat show, ternyata memiliki cara tersendiri saat menilai kucing yang dilombakan. Ada hal-hal khusus yang dilakukan juri, saat menilai seekor kucing.

Dua orang dewan juri yang didatangkan dalam even cat show di United Futsal Stadium, Minggu (5/3/2017), memiliki cara tersendiri dalam menilai. 

Juri akan meraba-raba seluruh badan kucing yang menjadi peserta. Kemudian akan membelai bulu-bulu dari kucing tersebut.

Yang juga dilakukan juri, adalah memeluk si kucing. Cukup lama hal itu dilakukan. Seolah ingin mengetahui detak jantung si kucing. Setelah itu, juri akan mengangkat si kucing setinggi-tingginya. Kucing cukup bereaksi saat diangkat, dengan mengeong atau menggerakkan kakinya.

Dua juri yang hadir dalam even yang diselenggarakan Komunitas Pecinta Kucing Kudus (Kopek) dan didukung penuh PR Sukun ini, adalah drh Slamet Raharjo dan drh Anna Ekawati.

Peserta datang dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Selain lomba kucingnya sendiri, juga digelar lomba cat fun. Pesertanya yang tentu saja kucing, akan mengikuti lomba lari, lomba makan, dan lomba-lomba seru-seruan lainnya. Tentu saja bakal semakin menarik.

Editor : Akrom Hazami 

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →