Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Bantuan Genting untuk Rumah Rusak karena Angin Kencang Tiba di Kudus



Reporter:    /  @ 14:30:24  /  4 Maret 2017

    Print       Email

Warga membantu  menurunkan genting dari bak truk di salah satu lokasi bencana angina kencang di Kudus, Sabtu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kepala BPBD Kudus Bergas Catursasi Penanggungan mengatakan, Sabtu (3/3/2017) pagi bantuan genting untuk rumah yang rusak akibat angin puting beliung sudah berdatangan. Bantuan berdatangan dari berbagai kalangan.

Hal itu diungkapkan kepada MuriaNewsCom. Kemungkinan besar, bantuan genting akan semakin bertambah melihat masyarakat yang peduli terhadap bencana cukup tinggi. “Kalau datangnya genting bergelombang. Bantuan kepada warga terdampak bencana juga masih dikordinasikan​ dengan sejumlah ormas yang ada di Kudus,” kata Bergas di Kudus.

Untuk itu, lanjut Bergas, proses pengiriman juga bertahap datangnya. Bergas menyebutkan, bantuan yang diterima oleh masyarakat tak hanya bantuan genting saja. Namun bantuan tenaga juga berdatangan dari sejumlah kalangan. Seperti halnya bantuan dari sejumlah relawan dan juga organisasi masyarakat. 

“Sejak pagi tadi kami sudah menurunkan bantuan. Kami juga dibantu warga beserta instansi lainnya. Bantuan diberikan ke semua lokasi bencana di dua kecamatan,” ungkap dia.

Sementara, pengurus Ansor Kudus Saiful Annas menyebutkan, anggotanya terus berupaya membantu korban bencana angin kencang.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →