Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Asyik di Pematang Sawah, Pria Ini Mendadak Tewas di Grobogan



Reporter:    /  @ 12:27:47  /  4 Maret 2017

    Print       Email

ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Grobogan – Seorang warga Desa Toko, Kecamatan Penawangan, ditemukan tewas di pematang sawah, Jumat (3/3/2017). Korban yang diketahui bernama Widiyanto (45), ditemukan tergeletak di pematang sawah di Dusun Duwari, Desa Pengkol, Penawangan, sekitar pukul 19.00 WIB.

Informasi yang didapat menyebutkan, sekitar pukul 14.00 WIB, korban pamit pada keluarganya untuk memperbaiki pematang sawah di Dusun Duwari. Namun, hingga magrib, korban tidak kunjung pulang ke rumah.

Pihak keluarga sempat menanyakan keberadaan korban pada tetangga sekitar. Namun, para tetangga menyatakan tidak bertemu dengan korban.

Selanjutnya, beberapa anggota keluarganya memutuskan untuk mencari di lokasi perbaikan pematang sawah. Saat sampai di lokasi, mereka mendapatkan korban tergeletak di pematang sawah. Ketika diperiksa, korban diketahui dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Penawangan AKP Wakidjo ketika dikonfirmasi membenarkan adanya warga yang ditemukan meninggal dunia di pematang sawah. Menurutnya, dari hasil pemeriksaan medis dan tim Inafis Polres Grobogan, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Tidak ada bukti kekerasan atau penganiayaan. Dari keterangan pihak keluarga, korban memang dalam kondisi kurang sehat tetapi memaksakan diri untuk bekerja. Setelah diperiksa, jenazah kita serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan,” katanya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →