Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Perempuan Muda Dibawa Polisi Gara-gara STNK Palsu di Grobogan



Reporter:    /  @ 19:30:10  /  3 Maret 2017

    Print       Email

Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa didampingi Kanit Turjawali Ipda Afandi menunjukkan STNK yang diduga palsu. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Seorang perempuan muda berinisial DF, warga Kecamatan Kradenan terpaksa diamankan anggota Polres Grobogan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Gara-garanya, perempuan berusia 23 tahun itu kedapatan membawa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang diduga palsu.

Surat penting kendaraan yang dianggap mencurigakan itu berawal saat petugas menggelar razia di bundaran Simpanglima Purwodadi, Jumat (3/3/2017). Saat razia, anggota sempat menghentikan sebuah mobil jenis sedan warna putih dengan nomor polisi B 41 RDA.

Saat diminta menunjukkan surat kelengkapan, pengemudi kemudian menyodorkan STNK pada petugas. Ketika diteliti, STNK atas nama Saiful Bahri dengan alamat Kampung Jembatan  RT 7/6 Jatinegara, Jakarta itu ditengarai bukan keluaran dari pihak kepolisian. Tetapi, dibuat dari proses scan dan kemudian di-print.

“Pengemudi ngakunya STNK asli masih ada di Jakarta. Untuk sementara mobil beserta pengemudinya kita amankan di Mapolres dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh Sat Reskrim,” jelas Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa.

Menurutnya, dilihat sepintas STNK itu hampir seperti asli. Namun, jika diteliti lebih detil, warna STNK yang ditunjukkan pengemudi mobil tersebut sedikit berbeda dengan barang asli.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →