Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

3 Rumah di Grobogan Rusak Dihajar Angin Kencang



Reporter:    /  @ 12:30:10  /  3 Maret 2017

    Print       Email

ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Grobogan – Hujan deras disertai angin kencang Kamis (2/3/2017) siang hingga malam menyebabkan tiga rumah warga di Kecamatan Toroh mengalami kerusakan. Satu rumah rusak milik warga Dusun Krajan, Desa Genengsari. Rumah milik Marno rusak di bagian belakang karena tertimpa pohon mindik tumbang.

“Pohon yang tumbang ada di pekarangan belakang rumah. Saat itu hujan mengguyur deras disertai angin kencang. Untuk rumah yang gentingnya rusak cukup banyak,” kata Kades Genengsari Sardi di Grobogan, Jumat (3/3/2017).

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam musibah tersebut. Saat kejadian, penghuni rumah kebetulan ada di ruang depan.

Selain rumah, angin kencang juga merobohkan satu tiang listrik. Tiang dari beton itu roboh karena tertimpa pohon peneduh.

“Rumah warga yang roboh sudah kita perbaiki. Sedangkan tiang listrik masih proses perbaikan dari pihak PLN,” katanya.

Selain di Genengsari, ada dua rumah rusak lainnya di Desa Pilangpayung. Yakni, milik Ruswanto, warga RT 01 RW 03. Rumah berbentuk limasan dari kayu jati berukuran 10 x 10 meter itu rusak berat disapu angin.

Satu rumah lagi yang rusak milik Supardi yang tinggal di wilayah RT 02 RW 05. Akibat hembusan angin, sebagian dinding rumah dari kayu jati itu jebol.

Hembusan angin kencang juga melanda Desa Genengadal. Di desa ini, ada salah satu kubah menara masjid roboh diterjang angin dan beberapa rumah warga rusak gentingnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →