Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Aneh, Kebakaran Ludeskan Rumah saat Hujan Lebat di Karanganyar Grobogan



Reporter:    /  @ 12:15:57  /  2 Maret 2017

    Print       Email

 

Warga mengerumuni lokasi kebakaran yang terjadi di Desa Karanganyar, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Peristiwa kebakaran yang cukup aneh terjadi di Desa Karanganyar, Kecamatan Purwodadi, Rabu (1/3/2017) malam. Dibilang aneh lantaran musibah kebakaran sekitar pukul 21.30 WIB itu terjadi dalam suasana hujan deras.

Meski ada guyuran hujan kebakaran yang menimpa rumah Kasmi (65) cukup sulit dipadamkam. Akibatnya, satu rumah dari kayu jati milik warga yang tinggal di wilayah RT 03 RW 02 itu ludes dilalap si jago merah. Tafsir kerugian diperkirakan mencapai Rp 100 juta.

“Saat kejadian memang sedang turun hujan. Namun, kobaran api cepat membesar karena banyak barang mudah terbakar di dalam rumah,” kata Kasi Damkar Sutrisno.

Selain mengatasi sumber api, petugas damkar dibantu warga berupaya mencegah api menjalar ke rumah-rumah lainnya yang berdekatan. Untuk pemadaman tersebut, ada tiga unit mobil damkar yang dikerahkan. Upaya pemadaman akhirnya bisa dituntaskan setelah berjibaku hampir 1,5 jam.

Sementara itu, Kapolsek Purwodadi AKP Sugiyanto ketika dimintai komentarnya menyatakan, dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Dari peyelidikan sementara, kebakaran tersebut diduga disebabkan korsleting listrik.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →