Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Hiii… Mobil Ini Terbakar Sendiri di Grobogan



Reporter:    /  @ 17:33:41  /  1 Maret 2017

    Print       Email

Kanit Turjawali Satlantas Polres Grobogan Ipda Afandi ikut mengguyurkan air ke dalam mobil yang terbakar. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Warga dan sejumlah pengguna jalan yang melintasi di jalan Gajah Mada Purwodadi sempat bikin panik, Rabu (1/3/2017). Gara-garanya, ada sebuah mobil Suzuki APV yang parkir di pinggir jalan mengeluarkan kepulan asap tebal.

Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa yang sempat bikin heboh itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Sebelumnya, mobil warna abu-abu berplat nomor K 9011 GF itu sudah beberapa jam berada di pinggir jalan di depan kantor PDAM Grobogan. Pemilik mobil bernama Aris Joko Riyadi (39), warga Desa Klampok, Kecamatan Godong diketahui sedang bekerja di sebuah bengkel yang ada di seberang kantor PDAM.

Terbakarnya mobil tersebut diketahui beberapa warga yang kebetulan sedang berteduh di halte depan kantor PDAM. Saat itu, beberapa warga itu melihat ada kepulan asap dari atas kendaraan.

“Awalnya, asapnya tipis-tipis. Lama-lama tambah tebal. Semula, saya kira ada orang yang sedang menyalakan rokok di dalam mobil,” kata beberapa warga.

Saat asap mulai menebal, kebetulan ada anggota Satlantas yang sedang patroli. Selanjutnya, anggota tersebut mengabarkan peristiwa kebakaran melalui saluran HT.

Kemudian, sejumlah polisi segera berdatangan dan melakukan upaya pemadaman dibantu warga. Setelah berjuang sekitar 30 menit, kebakaran yang menimpa mobil tersebut berhasil dipadamkan.

“Saat kejadian mobil dalam kondisi kosong. Pemiliknya kerja di bengkel seberang jalan dan sengaja memarkir kendaraan di sini,” kata Kanit Turjawali Satlantas Polres Grobogan Ipda Afandi.

Akibat peristiwa itu, mobil mengalami kerusakan. Terutama di bagian atap dan kursi tengah terlihat hangus.

“Asal api dari bagian atap. Kemungkinan, ada korsleting lampu penerangan di bagian atap. Penyebab pastinya, masih dalam pemeriksaan,” kata Afandi yang ikut berjibaku memadamkan api tersebut.

Pemilik mobil Aris Joko Riyadi mengatakan, mobilnya telah diparkir di lokasi tersebut selama dua jam. Sebelum mobil terbakar, tape mobil baru selesai diperbaiki di sebuah bengkel.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →