Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Persiku Berburu 4 Pemain untuk Isi Posisi Ini



Reporter:    /  @ 16:00:51  /  1 Maret 2017

    Print       Email

MuriaNewsCom, Kudus – Persiku Kudus masih memburu empat pemain yang bakal memperkuat skuad Macan Muria. Keempat pemain tersebut sangat dibutuhkan guna menghadapi persiapan kompetisi di tahun ini.

Hidayat, pelatih Persiku Kudus mengatakan keempat bidikannya tersebut sudah dicari selama beberapa hari. Keempat pemain yang dicari, bukanlah pemain asli Kudus, melainkan pemain luar Kudus.

“Ada empat yang kami butuhkan, pertama untuk striker, kedua pemain tengah atau gelandang. Sedangkan dua lainnya pada sisi belakang yaitu pemain stopper,” kata Hidayat kepada MuriaNewsCom di Kudus, Rabu (1/3/2017).

Menurutnya, pemain belakang amat dibutuhkan, karena barisan pertahanan masih tampak lemah. Dia tak mau, jika kesalahan Persiku yang sama di liga sebelumnya terulang akibat pemain belakang banyak melakukan kesalahan.

Sementara untuk lini gelandang, dia membutuhkan untuk membagi bola dan membangun serangan. Kemudian ditambah lagi dengan striker, yang mana bertugas mengeksekusi memasukkan bola. Tentang alasan mengambil pemain luar Kudus, adalah pengalaman bertanding yang sudah tinggi. Jam terbang yang sering bertanding akan menjadi keuntungan pihak Persiku dalam menghadapi lawannya. Sementara untuk pemain lokal yang kebanyakan dari Diklat, masih pas-pasan dalam hal jam terbang, untuk menghadapi liga.

Persiku hingga kini sudah memiliki 23 pemain yang siap bertanding. Namun, dengan jumlah pemain yang cukup banyak itu masih dianggap kurang. “Ketika sudah terkumpul, nantinya tinggal melakukan seleksi mana yang masuk tim inti dan tim cadangan. Sambil komposisi terpenuhi, latihan tiga kali sepekan masih dijalankan,” ucapnya.

Dia menjelaskan, sebenarnya sudah ada dua pemain yang bakal gabung Persiku. Kedua​ pemain tersebut berasal luar daerah, seperti Zulfikar asal Malang posisi stopper dan satu lagi Ramadiyansyah asal Jakarta yang di posisi gelandang.  “Kabarnya besok akan datang, tapi kepastiannya masih menunggu besok,” ucapnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →