KPU Jepara Gelar Doa Bersama Jelang Pencoblosan

Doa bersama yang digelar KPU Jepara dan diikuti berbagai tokoh lintas agama, Panwas dan berbagai elemen masyarakat, Minggu (12/2/2017) malam. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Jepara – Menjelang pemungutan suara pada pilkada 15 Februari 2017 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jepara menggelar doa bersama di Kantor KPU Jepara, Minggu (12/2/2017) malam.

Acara doa bersama dihadiri oleh tokoh lintas agama, di antaranya Ngardi Sindu Atmaja tokoh agama Hindu, Raswito tokoh Budha, Pdt Danang Ristiawan dari Kristen, Romo Sadana dari Katolik dan tokoh Islam  KH. Mashudi.

Ketua KPU Jepara M. Haidar Fitri mengatakan, doa bersama tersebut diharapkan dapat memberikan dukungan moril kepada seluruh jajaran KPU atau penyelenggara pemilu, Panwas, Polri, TNI dan masyarakat di hari pencoblosan mendatang, sehingga, nantinya pilkada berjalan lancar. “Mulai dari tahapan awal hingga akhir proses rekap dan penetapan calon, diharapkan diharapkan berjalan lancar,” katanya.

Dirinya juga berharap, pelaksanaan Pilkada Jepara dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, dan juga berintegritas. Situasi yang kondusif pada pilkada ini, diharapkan terjaga hingga proses pilkada selesai.

“Meski kondisi di Jepara saat ini sudah berjalan kondusif, namun yang perlu diperhatikan, tingkat kerawanan pilkada di Jepara juga cukup tinggi. Sehingga, kita semua berharap, pilkada benar-benar berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono