Aktif sebagai Bupati Jepara Lagi, Ini yang Dilakukan Marzuqi di Hari Pertama Kerja

Bupati Jepara Ahmad Marzuqi terlihat ikut memancing bersama warga di sela kunjungannya ke Desa Gedangan yang terkena dampak banjir. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Jepara – Setelah cuti kampanye, hari ini Ahmad Marzuqi kembali menjalankan tugasnya sebagai Bupati Jepara. Pada hari pertama kerja, Marzuqi langsung turun ke lapangan untuk mengunjungi warga korban banjir dan abrasi.

Kunjungan terhadap korban banjir dilakukan Marzuqi di Desa Gedangan, Kecamatan Welahan, Jepara, yang beberapa hari lalu terdampak banjir. Pada kesempatan tersebut, dirinya bersama rombongan melewati beberapa orang yang sedang memancing. Marzuqi pun kemudian menyempatkan diri untuk ikut memancing bersama warga.

Ketika mengunjungi korban banjir Desa Gedangan dan dan abrasi di Ujungbatu, Bupati Jepara Ahmad Marzuqi juga terlihat didampingi pejabat Dinas Kesehatan, BPBD, PMI, dan SKPD terkait.

Sementara itu, saat ditanya mengenai aktivitas di hari tenang ini, ia mengutarakan, bahwa kegiatannya hanya bersifat normatif saja. “Kembali kerja, ngantor. Ya normatif sajalah. Ziarah ke makam pahlawan, ke makam ulama atau auliya dan lainnya,” ungkapnya, Senin (13/2/2017).

Editor : Kholistiono