Marzuqi Serukan Warga Pilih Pemimpin yang Asli Jepara

Ahmad Marzuqi saat berorasi di hadapan ribuan pendukung dan simpatisan pada kampanye terbuka di Lapangan Ngabul, Kecamatan Tahunan, Jepara (10/2/2017). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Jepara – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jepara nomor urut 2 Ahmad Marzuqi-Dian Kristian (Madani) menggelar kampanye terbuka di Lapangan Ngabul, Kecamatan Tahunan, Jepara, Jumat (10/2/2017) siang.

Tampak ribuan pendukung dan simpatisan Ahmad Marzuqi-Dian Kristiandi memadati arena kampanye. Sebelumnya, pasangan ini diarak ribuan simpatisan yang dimulai dari Bangsri dengan menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua.

Meski kondisi Lapangan Ngabul kondisinya becek karena hujan, namun, ribuan simpatisan nampak bersemangat mengikuti kampanye terbuka. Mereka meneriakkan yel-yel untuk mendukung pasangan calon.

Dalam orasinya Ahmad Marzuqi berharap, agar warga cerdas dalam memiliki pemimpin. “Saya, istri, Pak Kristiandi dan keluarganya sama-sama orang Jepara. Sekolah di Jepara, besar di Jepara, dan juga putra daerah asli. Maka warga Jepara kami harap bisa memilih pemimpin yang asli Jepara,” kata Marzuqi.

Selain itu, dirinya menyatakan, jika ada orang luar Jepara berambisi menjadi bupati di Jepara, maka hal itu menurutnya ada sesuatu yang tersembunyi. “Bila ada orang luar yang berambisi menjadi bupati di Jepara, maka orang tersebut ada maunya,” ungkapnya.

Akan tetapi ia tak menjelaskan secara pasti apa yang di maksud tersebut. Namun, pihaknya hanya berharap warga Jepara bisa memilih pemimpin dari asli Jepara. Selain itu, ia juga mengimbau kepada pendukungnya supaya tidak tergiur dengan iming-iming paslon lain.

“Di hari tenang mendatang, pastinya akan banyak sekali amplop tersebar. Maka pendukung Madani harus bisa kompak dan tidak tergiur dengan rayuan atau iming-iming dari pihak lainnya,” ucapnya.

Editor : Kholistiono