Dilindas Truk, Perempuan Asal Rembang Tewas Mengenaskan di Jalan Pantura Pati

Petugas melakukan evakuasi terhadap korban yang tewas dilindas truk di Jalan Juwana-Rembang, Desa Mangunlegi, Kecamatan Batangan, Pati, Selasa (24/1/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

Petugas melakukan evakuasi terhadap korban yang tewas dilindas truk di Jalan Juwana-Rembang, Desa Mangunlegi, Kecamatan Batangan, Pati, Selasa (24/1/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Seorang perempuan asal Desa Gegersimo, Kecamatan Pamotan, Rembang, Siti Aisyah (19) mengalami kecelakaan di Jalan Pantura Juwana-Rembang, Desa Mangunlegi, Kecamatan Batangan, Pati, Selasa (24/1/2017).

Aisyah tewas di tempat, setelah kendaraan yang ditumpanginya terpeleset, jatuh dan terlindas truk bernomor polisi L 9716 UQ. Korban sendiri membonceng Mukhlisin (22), warga satu desa dengan korban.

Kapolsek Batangan AKP Harry Marcell mengatakan, Mukhlisin berkendara menggunakan Vario bernomor polisi K 2014 EM menuju arah barat bersama korban. Melihat ada truk yang diparkir di bahu jalan secara mendadak, Mukhlisin membanting setir ke kanan dan terjatuh.

“Dari informasi yang kami himpun, Vario banting setir ke kanan karena ada truk yang diparkir di bahu jalan. Karena jalannya licin dan pengendara panik, akhirnya terpeleset. Dari arah belakang, sebuah truk yang berjalan beriringan langsung melindas korban,” ujar AKP Harry.

Saat kejadian, hujan deras mengguyur sehingga jalan pantura diperkirakan licin. Pengendara Vario dan truk selamat, sedangkan Aisyah yang membonceng Vario tewas di lokasi setelah dilindas truk dan mengalami luka parah pada bagian kepala.

Tak hanya itu, tangan dan kaki kiri korban remuk karena dilindas truk. Polisi mengimbau kepada pengendara yang melintas di kawasan pantura untuk memperhatikan laju kendaraan di belakangnya, termasuk kecepatan saat hujan mengguyur. Sebab, kondisi jalan yang licin membuat ban sering tergelincir dan jatuh.

Editor : Kholistiono

Satu gagasan untuk “Dilindas Truk, Perempuan Asal Rembang Tewas Mengenaskan di Jalan Pantura Pati

  1. Ping-balik: Kecelakaan Maut di Jalan Juwana-Rembang, Pelajar Asal Bendar Pati Tewas di Tempat | Muria News

Komentar ditutup.